My Profil & Story

     Indonesian Nunchaku Club (Inc.) Didedikasikan untuk penggemar nunchaku yang saat ini sudah tergabung dalam Inc. atau pun yang belum namun tertarik dengan nunchak. Pendiri dari indonesian nunchaku Club sendiri diantaranya Dodit T Setiyohadi, Deddy Irmawan, Sugi Hartono dan Raka Prasasti.

     Inc. sendiri adalah tempat berkumpulnya orang orang yang senang pada senjata nunchaku. Kumpulan ini berdiri sifatnya terbuka, cair, saling berbagi dan saling bersahabat. Di Inc. tidak ada tingkatan, kasta, atau apapun juga yang sifatnya membeda bedakan. Kami semua sama, kami semua belajar. Karena bagi kami, yang lebih utama adalah terbangunnya rasa persahabatan, persaudaraan, dan saling bersilaturahmi.
Sedangkan nunchaku hanyalah sekedar sarana untuk mempererat tali persaudaraan itu.

    Sampai sekarang ini banyak Region yang sudah terbentuk di seluruh Indonesia bahkan mencapai Luar Negeri seperti Malaysia dan Mesir. Untuk masuk ke Region tersebut sangat mudah dan hanya mengikuti peraturan yang berlaku, yang penting jangan menyalahgunakan Nunchaku sebagai senjata yang hanya membuat keonaran saja. Di Kota Banjar Jawa Barat (Suku Sunda) juga sudah terbentuk Inc Region yaitu Inc Banjar Patroman. Inc Region Kota Banjar ini diresmikan oleh Opa Dodit T. Sitiyohadi pada tanggal 06 Februari 2012. Pada hari itulah anak - anak Nunchaku Kota Banjar merasa bahagia atas diresmikanya Inc Region Kota Banjar. Pada hari itupula tanggung jawab kami menjadi lebih besar.

   Diresmikannya Inc Region tentu kami butuh Struktur Organisasi untuk mempermudah hubungan jua kinerja Inc Region kami. Kemudian kami bentuklah Struktur Organisasi tersebut yang hasilnya:
Kapten : Endang Suhendar (Zuhe)
Wa-Kapten : Syarip Maulana
dan masih banyak lagi Sekbid yang lainnya. kami jua buka group di facebook untuk mempermudah silaturahmi di dunia maya, jua guna kepentingan lainnya seperti jadwal latihan di Stadion Banjar Patroman. Silahkan gabung di GOUP FACEBOOK kami.

     Akhirnya inilah Logo persahabatan kami.
Logo INC Banjar Patroman
Logo ini bergambar sederhana namun memiliki sejuta makna yang luar biasa. kami gunakan ini sebagai logo persahabatan di Region kami. Logo hampir mirip dengan logo Indonesian Nunchaku Club pusat cuman hanya berbeda gambar didalam logo sebagai ciri di Region kami.

    Harapan kami selalu melambung tinggi, yaitu menciptakan Nunchaker yang disiplin dan sejati.
kami jua berharap agar Inc Region Kota Banjar terus berkembang menjadi satu kesatuan yang dibanggakan Kota Banjar Khususnya. Kami jua berterima kasih kepada Sesepuh, Para Kapten  Indonesian Nunchaku Club dan yang lainnya yang telah membantu kami, baik itu d sharing maupun yang lainnya..
-- INC Banjar Patroman Indonesian Nunchaku Club Urang Sunda--
   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar