Gathering National Indonesian Nunchaku Club 2nd

     Indonesian nunchaku Club adalah Club para pencinta Nunchaku di Indonesia. Club ini tersebar di seluruh pelosok Indonesia bahkan diluar negeri seperti di Malaysia dan Mesir. Indonesian Nunchaku Club selalu mengadakan Gathering National di setiap tahunnya. Gathering National pertama berlangsung di Yogyakarta - Jawa Tengah, Gathering National kedua berlangsung di Bandung - Jawa Barat, Gathering National ketiga rencananya akan melancong ke arah Timur, hanya saja belum ditentukan tempatnya (ujar Opa).
Gathering National Indonesian Nunchaku Club
     Tujuan Gathering National sendiri adalah untuk silaturahmi Anggotota Inc Se-indonesia, seperti halnya asas dalam Indonesian Nunchaku Club yaitu asas kekeluargaaan. Disini semua bertemu, saling sharing, saling membagi pengalaman dari regionnya masing-masing. Kami bersatu untuk menjadi Club paling exis di Indonesia. Penghargaan pertama yang pernah diraih oleh Inc adalah INBOX Awards pada tahun 2012. Penghargaan pertama bukan berarti penghargaan terakhir, ini harus dijadikan awal dari semuanya. Awal untuk mendapatkan kesuksesan kedepannya. Inc jua selalu diundang dalam acara-acara hebat di Indonesia, bukan hanya 1 acara loh,, banyak banget acara yang telah menampilkan Inc didalamnya. Baik itu acara stasion televisi, acara pertandingan, acara ulangtahun, dan masih banyak lagi.

     Banyak ajang yang selalu diikuti oleh Indonesian Nunchaku Club, seperti halnya Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang diikuti oleh Sandi Arif Aritonang, Inc Master setiap tahunnya, Turnamen dunia pun suka diikuti walaupun tidak secara langsung dan hanya bisa diikuti di dunia maya.

Sumber : Zuhe Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar